Senin, 29 Desember 2014

Aku jenuh, kamu siapa..?

Aku jenuh, kamu siapa…?

Aku jenuh dengan kesendirian ini.
Aku jenuh dengan hanya melihat kamu dari kejauhan.
Aku jenuh dengan hanya memandang kamu bahagia walau bukan dengan aku.
Aku jenuh, aku jenuh, aku sungguh jenuh…

Aku jenuh, kamu siapa…?

Aku jenuh, entah berapa senja yang kulewati hanya sendiri saja.
Aku jenuh, ketika hanya sebatas mengingatkan.
Aku jenuh, hingga aku lupa seberapa sering aku sejenuh ini.
Aku jenuh, rindu seseorang yang terucap hanya untuk ku.

Aku jenuh, kamu siapa…?

Kamu itu sesempurna apa, membuat aku terpaku hanya kepadamu.
Kamu itu siapa, berani sekali mengalihkan pandangan duniaku.
Kamu itu kenapa, datang namun tak sedikitpun menoleh ke arahku
Kamu itu angin, datang, lewat, dan memberikan kesejukan sesaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar